Minggu, Juni 07, 2009

Emoticon YM gak Nampak

Ketika chating, saya yakin sekali pasti kita tidak bisa lepas dari yang namanya emoticon. Yap, gambar imut ini memang memberikan warna tersendiri dalam berchating ria, entah itu senyum, marah, melet, meingis dan lain sebagianya. Namun apa jadinya jika ternyata emoticon tidak bisa tampil di layar chatting seperti ini :
Uhh..pastinya rasanya terganggu banget yach, sehingga kita gak bisa ngliat ekspresi dari temen chat kita. Tapi meskipun gitu gak perlu khawatir, tenang aja masih ada solusinya kok, dan untungnya mudah, simple dan gak repot.

Caranya, silakan buka browser Internet Explorer (IE) versi berapa aja, tapi disarankan yang versi terbaru ya....Klu udah, langsung saja meluncur ke menu "Tools" di menu bar. Setelah itu di sub menu nya, pilih "Internet Options".

Sudah? Jika belum silakan lambaikan tangan ke monitor dan akan ada team dari mbah gogol yang menjemput.heheheh....
Setelah itu akan muncul jendela Internet Options seperti gambar berikut :

Di Jendela tesebut silakan pilih tab "Advanced" lari di bawah tab tersebut silakan contreng pilihan "Show pictures" di bagian Multimedia, jika sudah silakan klik OK.
Dan jadinya adalah seperti berikut :


Gimana, udah seneng? Klu udah ya senyum dunk, kan orang bijak bilang 'Senyum itu adalah ibadah", so silakan senyum terus dimana aja dan kapanpun sepanjang anda masih waras dan normal.hehehehe...!!!!


3 komentar:

1-1y4n9 mengatakan...

Tutor yang bagus banget Sobat, saya tertarik sekali membaca Artikel Anda, sebab saya termasuk penyuka YM tapi masih baru dan belum mengerti banyak tentang YM, terima kasih bangetz sobat, sukses selalu ya....

ina mengatakan...

hemmm,...


makacih tutorialnya,...


:))

Anonim mengatakan...

thanks sob . . . =D
aku kira emoticon nya ga muncul gara2 ada masalah dengan plug-in ny