Sabtu, Desember 13, 2008

Setiap Orang Pasti Ingin Sukses


Ada satu pernyataan yang pasti setiap orang akan setuju terhadap pernyataan tersebut. Satu pernyataan yang setiap orang ingin mewujudkannya dalam jangka waktu tertentu. Pernyataan tersebut tak lain dan tak bukan adalah "Setiap orang pasti ingin sukses".

Ya, setiap orang pasti ingin sukses. Baik itu sukses dalam karir, sukses dalam membina keluarga bahkan ada yang ingin sukses dunia dan akhirat. Namun banyak sekali juga untuk orang-orang tertentu itu hanya sebuah pernyataan belaka, karena mereka tidak mempunyai gambaran yang jelas mengenai apa yang disebut dengan "SUKSES".

Banyak sekali definisi tentang sukses, namun kalau makna sukses menurut saya adalah suatu kondisi dimana derajat kita terangkat dengan memberdayakan sumber daya dan kemauan yang kuat untuk berpindah ke kondis yang lebih baik. Derajat kita terangkat maksudnya adalah posisi kita dalam hidup. Jika sekarang kita menempati posisi nol maka besok kita harus mengangkat derajat kita menjadi 1 atau lebih. Dengan sumber daya yang ada maksudnya adalah mengoptimalkan segala kemampuan yang kita miliki untuk menjadukan posisi kita dari nol ke satu, dari satu ke dua dan seterusnya. Sumber daya antara manusia yang satu dengan yang lainya tidaklah sama namun jika dikuatkan dengan kemauan yang kuat untuk berubah maka hasil dari itu semua adalah sama, yaitu perubahan menjadi lebih baik lagi.

Maka dari itu, saya menghimbau bagi para pembaca yang ingin sukses mari kita naikkan derajat kita melalui mengoptimalkan apa yang kita miliki dengan kemauan yang kuat untuk mengubah kondisi menjadi lebih baik lagi..!!!

1 komentar:

Zamahsari mengatakan...

Salam kenal.. mas