Selasa, Mei 05, 2009

Aa Gym Silaturahmi Ke AMIKOM


Sebagai salah rangkaian kegiatan Aa Gym ke Yogyakarta, Aa menyempatkan diri berkunjung ke STMIK AMIKOM Yogyakarta. Kebetulan STMIK AMIKOM Yogyakrta merupakan salah satu mitra bisnis Aa Gym yaitu MQ FM. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kali Aa ke STMIK AMIKOM Yogyakarta. Aa langsung di sambut oleh ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, MM dan para karyawan dari MQ FM.

Ketika hadir di kampus STMIK AMIKOM Yogyakrta, Aa langsung memimpin shalat Dzuhur berjamaah di masjid Kampus AMIKOM. Seusai shalat Aa langsung menuju studio MQ FM yang berada di lantai 2 gedung unit 1 AMIKOM. Aa sempat mengadakan siaran singkat yang berisikan ajakan untuk tetap menjaga keimanan kepada Allah SWT. Aa juga sempat mengucapkan terimakasih kepada Prof . Yanto atas pemberian buku karya Prof. Yanto “MUHAMMAD Business Strategy dan Ethics”.

Seusai acara siaran singkat yang berjalan kuranglebih 10 menit tersebut, Aa kemudian dijamu makan siang dan ramah-tamah dengan para karyawan AMIKOM dan MQ FM. Aa berpesan kepada seluruh dosen dan manajemen STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk selalu meningkatkan kekuatan iman karena itu akan menular kepada para mahasiswanya.

“Mudah-mudahan (AMIKOM) menjadi kampus yang berteknologi yang mengutakan iman dan memperbanyak amal soleh” doa Aa kepada kampus ini. Ma-Suk


Sumber : http://amikom.ac.id/main/berita.php?page=aa-gym-silaturahmi-ke-amikom

Tidak ada komentar: