Minggu, Mei 03, 2009

Workshop bikin Website Menarik untuk OSIS

Hari tanggal 3 Mei 2009 yang merupakan hari terakhir untuk rangkaian acara University Expo yang diselenggarakan di Gedung UKDN, belakang Stadion Trikoyo Klaten. Pada hari terakhir ini suasana pengunjung nampak banyak yang dihadiri oleh pelajar SMA karena pada hari ini ada acara "Workshop bikin Website yang Menarik untuk OSIS". Acara ini merupakan acara yang khusus dipersembahkan untuk para pelajar klaten khususnya untuk pengurus OSIS dengan harapan agar OSIS sebagai organisasi siswa yang diakui oleh pemerintah bisa mempublikasikan program kerjanya secara luas.

Acara ini dipandu oleh Muhammad Sholeh dari STMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang mengenalkan bagaimana caranya membuat website dengan mudah tanpa harus menguasai bahasa pemrograman web seperti HTML maupun PHP. Animo dari para peserta sengat tinggi dan nampaknya para peserta mendapatkan sesuatu yang baru dari workshop ini.

Jika mungkin dari para pengunjung blog ini tertarik untuk belajar tentang bagaimana membuat website tanpa harus menguasai bahasa pemrograman bisa kirim email ke moesho11@yahoo.com atau langsung ke nomor +6285643333801 (SMS/ TELP). Semoga bermanfaat.

1 komentar:

rayearth2601 mengatakan...

wiss, mantap dah workshopnya

sukses selalu