Kamis, Mei 07, 2009

Klaten University 2009

Klaten - Klaten University Expo yang diselanggarakan di Klaten tanggal 30 April - 03 Mei 2009 kemarin berlangsung cukup meriah. Acara ini diselenggarakan oleh Exist Organizer yang diketuai oleh Bapak Nanang, sewaktu diwawancarai oleh Tim KOC Bapak Nanang mengatakan bahwa kota Klaten mempunyai putra-putri yang sangat berpotensi, sehingga dengan diadakan event University Expo di Klaten ini dapat memberikan wawasan baru bagi mereka.

Acara ini mendatangkan perwakilan-perwakilan Universitas dari berbagai daerah, Solo, Yogyakarta, Bandung dan lain sebagainya. Tiap-tiap Universitas memperlihatkan prestasi-prestasi yang mereka banggakan, dari hal-hal bernuansa kesehatan hingga pertunjukan robot cerdas.

Dan tak kalah menarik pada hari terakhir kegiatan diadakan worskhop gratis tentang pembuatan website yang diisi oleh Muhammad Sholeh dari Data Techno, pada acara tersebut peserta diajarkan tentang bagaimana membuat website secara cepat dan praktis dengan menggunakan CMS (Content Management System), melalui workshop ini peserta diharapkan mampu membuat dan mempunyai website secara mandiri.

By: MasBams

Sumber : http://klatenonline.com/klaten/klaten-university-expo-2009.htm



1 komentar:

RiP666 mengatakan...

wahhh pasti manteb tuh acaranya... trus bro sholeh ya yg workshop in...huebat ui