Selasa, Mei 12, 2009

Kekalahan Bukan Akhir dari Segalanya

Hari ini dengan semangat yang membara dan juga kepercayaan diri yang tinggi aku berangkat ke kampus untuk hari yang istimewa. Hari ini adalah hari dimana rangkaian PIMA POSMA diselenggarakan dan aku ikut salah satu diantara rangkaian acara tersebut, yaitu Lomba Cerdas Cermat.

Sebelum dimulai ternyata ada perubahan dadakan oleh paniti, namun hal tersebut tidak menjadi asalh yang cukup besar. Kloter pertama telah usai, dan saatnya kami bertanding. Babak Pertama yaitu menulis jawan dari sejumlah soal kami lalui dengan agak mudah karena ada 2 dari 5 jawaban yang kami tidak yakin. Babak ke dua yaitu babak lempar jawab dan pada babak ini kami unggul dari peserta yang lain. Dan di babak ke tiga karena sistemnya adalah jawab dapat ponit dan salah point dikurang maka untuk babak ini kami anjlok gara-gara salah menjawab.

Yach dengan demikian akhirnya kami kalah. Namu meski pun begitu bagi kami menang atau kalah bukanlah satu hal yang pantas untuk diributkan. Yang penting adalah kita bisa memahami dan yakin pada diri sendiri bahwa kata bisa maju dan bertanding secara sehat dan berkualitas..!!!!Salam semangat buat semuany..!!!!

Tidak ada komentar: